Sabtu, 09 Mei 2020

Paintball Jogja Murah dengan System Jungle Paintball Jogja

Apa itu Jungle Paintball Jogja? Konsep permainan Paintball Jogja Murah yang kami populerkan dengan mengambil konsep hutan langsung. Benar-benar di Alam bukan medan buatan, lebih segar fresh dan real. Sembunyi di pohon-pohon, batuan, kontur tanah, dll. Seperti perang sungguhan.

Medan pertempuran bermain paintball jogja murah di kaliurang Outbound Jogja berupa hamparan pohon-pohon pinus yang tinggi dan rumput-rumput belukar. Suasana seperti sedang berperang di dalam hutan menjadi sungguh terasa.

Paintball Jogja Murah


Paintball adalah simulasi permainan perang - perangan / simulasi perang yang menggunakan seragam doreng dan peluru berisi cat dan perlengkapan perang menggunakan strategi, teamwork kecerdasan, ketangkasan, dan ketegasan pemimpin Pijat Bayi Solo terdekat yang menentukan setiap team yang bertanding.

Outbound dan Paintball Jogja Murah


Paket outbound dan paintball adalah kegiatan team building yang dilengkapi simulasi suasana perang berupa permainan saling menembak antar tim. Tempat paintball Jogja ada di Kaliurang yang menyediakan paket Paintball Jogja Murah, sudah termasuk sewa perlengkapan paintball yaitu kostum, Goggle/pelindung mata dan senjata. Manfaat permainan outbound paintball itu sendiri adalah untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan, melatih membuat strategi Baby Spa Solo terdekat untuk mencapai tujuan tim, membangun kerjasama dan kekompakan tim, simulasi dalam menganalisa medan kerja dan kondisi lingkungan kerja serta membangun kedisiplinan tim.

Paintball adalah jenis permainan simulasi perang ini masih menjadi kegiatan yang sangat menarik untuk di coba oleh beberapa kalangan, karena permainan ini sangat mudah di mainkan bahkan untuk anak atau remaja pun dapat memainkan permainan paintball ini.

Lokasi dengan konsep Jungle Paintball Jogja


Jungle Paintball Jogja
Kaliurang merupakan pusat pelatihan berbagai training dan kegiatan-kegiatan outdoor. Termasuk paintball. Perang tembak-tembakan dilakukan di hutan pinus yang cukup luas. Lebih menyenangkan karena treatment Outdoor untuk para peserta paintballnya cukup berbeda. Bukan di arena buatan tapi di alam langsung.


MANFAAT PAINTBALL


Paintball dapat memberikan manfaat pada pesertanya. Manfaat - manfaat tersebut di antaranya adalah ;
  1. Memperkuat Hubungan Emosional antar Individu
  2. Mampu menganalisa permasalahan dengan tepat dan cepat
  3. Problem solving (menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat)
  4. Meningkatkan komunikasi antar individu
  5. Memperoleh sinergi team yang positif
  6. Meningkatkan rasa percaya diri untuk mengambil keputusan dengan cepat dan tepat
  7. Survival
  8. Leadership training
  9. Melatih emosional individu
  10. Caracter Building
  11. Mengatasi masalah dinamika kelompok
  12. Hiburan

ALAT YANG DI GUNAKAN KETIKA PAINTBALL


Seperti yang tadi sudah di sebutkanbahwa paintball merupakan simulasi perang, maka permainan ini pun membutuhkan media atau alat yang mendukung jalanya permainan.
Alat - alat paintball yang di gunakan adalah sebagai berikut ;
  • Peralatan yang dibutuh kanadalah :
  • Rompi (body vest)
  • Kacamata (goggle)
  • Baju lengan panjang, Celana panjang, sarung tangan, dan sepatu.
  • Marker (senjata / senapan).
  • Hooper atau Loader
  • CO2 Tank, dan Paintball
Jungle Paintball Jogja


JENIS PERMAINAN PAINTBALL / CONTOH PERMAINAN PAINTBALL


1. Kompetisi
Jenis permainan yang sering dimainkan dalam permainan Paintball adalah permainan kompetisi, permainan ini dituntut kecepatan, kerjasama dan komunikasi efektif.
  • FUN / SHOOTING POINT : Pemenang ditentukan dari jumlah tertembak dalam satu team, team yang paling banyak kena tembak adalah team yang kalah. Durasi permainan 2 X 5 menit
  • TERMINATOR : Misinya adalah menghabiskan lawan, pemenang ditentukan berdasarkan sisa pemain (last man standing).

2. Skenario
Paintball Jogja Murah
Beberapa permainan skenario yang biasa digunakan dalam permainan paintball:
  • SHOOT THE CAPTAIN : Misi setiap team adalah mempertahankan Captainnya dan berusaha menembak captain team lawan. Apabila captainnya tertembak otomatis team tersebut dinyatakan kalah.
  • CAPTURE THE FLAG : Misi setiap team adalah memperebutkan bendera!! Pemenang adalah team yang pertama merebut bendera lawan. Variasi scenario ini berupa duo bendera atau lebih dari 2 bendera.

3. Skenario Khusus
  • JUNGLE FEVER
    Program perang dialam terbuka, menggunakan hutan sebagai lapangan tempur, dilengkapi dengan peralatan Navigasi seperti kompas dan peta lokasi.
    Targetnya adalah menaikan bendera kelompok ditiang yang ada dilokasi lawan.
  • CITY WAR
    Program perang yang dilakukan diareal perumahan atau gudang – gudang, disetting sebagai area pertempuran.
    Targetnya adalah menaikan bendera kelompok di tiang yang ada ditengah area tempur.
  • AGAINTS ALL
    Dalam pertempuran ini keseluruhan peserta dibagi menjadi beberapa regu 3 – 4 regu. Semua regu yang bertempur adalah lawan.
    Tiap regu ditempatkan ke dalam base camp masing-masing yang posisi dan tempatnya berbeda dan saling berlawanan.
    Misi setiap regu adalah memperebutkan satu bendera atau benda lain atau menduduki satu daerah yang terletak di tengah-tengah arena.
 Langsung kontak kami di 0878-3888-5868
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287838885868&text=Halo%20Admin%20PaintballJogja

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja