Minggu, 18 Juni 2017

Paintball Kaliurang, Harga Paket Paintball Jogja Kaliurang

Kaliurang ibarat "puncaknya" Jogja. Sangat seru berkegiatan Paintball di Kaliurang. Wargames merupakan permainan untuk menghilangkan stres dan juga sarana refresing dan adu nyali, kematangan penyusunan strategi untuk menjadi seorang pemenang. Paintball adalah salahsatu War Games Outbound. Dalam permainan ini peserta akan di uji strategi untuk dapat mengalahkan lawan mainnya,  group dengan strategi terbaik dan efektiflah yang tentunya akan menjadi pemenangnya.

Jungle Paintball di Kaliurang
Banyak Cara untuk mebuat andrenalin kita terpacu, Paintball Kaliurang salah satu paket kegiatan yang kami suguhkan Harga Paket Paintball Jogja Kaliurang adalah paket permainan Paint Ball seru. Games ini adalah akan membawa anda menikmati serunya berkompetisi saling untuk saling mengalahkan lawan. Kegitan wargames paint ball di pandu oleh trainer trainer kami yang profesional yang akan memandu Anda bermain wargames. Bagi anda yang menyukai tantangan yang penuh adrenalin, kami  dapat membantu Anda untuk mewujudkan semua itu dengan lokasi yang berbeda.

Mengapa PAINTBALL Jogja Kami Berbeda dengan yang Lain?


Kami adalah the Real Jungle Paintball Jogja, alias benar-benar bermain Paintball di ALAM, bukan medan buatan. Paintball Kaliurang bersama kami benar-benar alami, bermain dengan medan HUTAN sesungguhnya. Anda akan merasakan sensasi TNI atau Tentara Indonesia yang sedang berperang Gerilya. Indonesia dikenal sebagai ahlinya Perang Gerilya, Dunia mengakuinya.

Dilengkapi sragam Doreng, rompi pelindung dan menenteng senjata, Nuansa itu benar-benar terasa. Permainan di desain sedemikian rupa sehingga terkesan seru, menantang dan menegangkan, peserta akan di bagi menjadi dua team yang harus saling mengalahkan dengan di bekali senjata paint ball marker. Peserta akan di bekali senjata Paint Ball Marker dan Peluru Palet yang mengandung cat (disebut paint ball).



The Real Jungle Paintball, Keseruan yang benar-benar Outing.


Sudah kami bahas diatas bahwa kami the real Jungle Paintball di Kaliurang, yaitu bermain paintball benar-benar Jungle alias Hutan, tentunya Hutan yang sudah dikelola, bukan sembarang hutan yang masih liar. Inilah yang menjadi pembeda kami dengan yang lain.

Mengapa benar-benar Outing? Lokasi Paintball di Kaliurang, Tempat Paintball Jogja ini jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Adem! Nuansa yang sejuk, tenang dan Alami dan sekali lagi Jauh dari kebisingan Kota. Selain itu, Paintball dapat dipadukan dengan kegiatan Outbound Jogja dan Lava Tour, membuat One Day Adventure anda benar-benar Outing.

Harga Paket Paintball Jogja Kaliurang dan Fasilitas

Harga Paket Paintball Jogja Kaliurang

Semua paket kami, anda sudah mendapat :

1. Senjata semi Otomatis
2. Googles
3. Seragam Doreng
4. Rompi Pelindung dan Penanda
5. Peralatan safety sesuai standart Internasional
6. Instruktur, fasilitator dan operator yang ramah dan bersahabat
7. Setting Arena
8. P3K

Selain paket Paintball juga bisa di Combine dengan:
1 Paket Outbound + Paintball
2 Paket Paintball dan Lava Tour Jeep Merapi
3 Paket Paintball dan Wisata Museum Sejarah
 

Reservasi:

Bermain Paintball di Alam  Hutan Terbuka langsung , Suasana sejuk alami pegunungan

Langsung kontak kami di 0878-3888-5868

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287838885868&text=Halo%20Admin%20PaintballJogja
 

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja