Jumat, 22 September 2017

Biaya Paintball Jogja dengan Arena Paintball Jogja di Alam Kaliurang bukan Buatan

Menarik ketika anda ingin berkegiatan Outdoor. Biaya Paintball Jogja dengan Arena Paintball Jogja di Alam Kaliurang bukan Arena Buatan. Paintball Games (permainan Paintball) ini merupakan salah satu wisata outbound cukup banyak digemari oleh banyak orang karena bukan hanya seru, tetapi games ini juga dapat menguji konsentrasi, kerjasama, keterampilan dan juga menantang adrenalin anda.

Biaya Paintball Jogja dengan Arena Paintball Jogja di Alam Kaliurang
Paintball di Kaliurang konsep Arena Paintball Jogja Alami merupakan salah satu jenis permainan bersama yang paling banyak diminati saat ini, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Paintball adalah jenis permainan outbound yang memanfaatkan senjata semi otomatis dan peluru berbahan kapsul yang terbuat dari cat. Biaya Paintball Jogja juga terjangkau, kami menyediakan paket Tournament, jadi anda tidak hanya sekali maen, puas pokoknya.

 Apakah anda seorang pekerja keras? Apakah anda seorang pimpinan perusahan? Apakah karyawan anda kurang produktif? Apakah lingkungan kerja di kantor anda sudah tidak lagi kondusif? Jika jawaban anda adalah YA, maka sudah saatnya karyawan anda harus mengikuti kegiatan outbound jogja. Outbound adalah kegiatan outdoor (luar ruang) yang sangat efektif untuk membangkitkan kembali semangat kerja karyawan. Kegiatan outbound sangat banyak sekali, namun secara umum dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu low impact dan high impact. Yang termasuk low impact salah satunya adalah fun games outbound dan team building outbound. Sedangkan high impact salah satunya adalah Paintball.

Biaya Paintball Jogja dengan Arena Paintball Jogja di Alam Kaliurang

Paket games paintball / bermain paintball yang kami tawarkan adalah paket simulasi pertempuran untuk minimal 10 – 30 orang sampai ratusan Orang dengan fasilitas lengkap. Paket main paintball di Kaliurang Jogja.

Hanya dengan Biaya Paintball Jogja Murah , harga paket sudah termasuk: desain program paintball games, instruktur, lokasi / arena, senjata semi otomatis, seragam doreng, peluru, air mineral. Harga paket bermain paintball Jogja bisa bervariasi tergantung kebutuhan peserta. Mulai dari paket basic sampai Tournament.

Biaya Paintball Jogja dengan Arena Paintball Jogja di Alam Kaliurang

Biaya Paintball Jogja dengan Arena Paintball Jogja di Alam Kaliurang

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja