Senin, 22 Januari 2018

Paintball di Goa Pindul Jogja, Outbound Paintball Tubing di Gua Pindul

Paket Paintball Jogja di Goa Pindul atau Gua Pindul adalah obyek wisata alam susur Gua bawah tanah, dengan aliran sungai di sepanjang lorong, salah satu tempat wisata dengan kategori minat khusus di Jogja. Paintball menggunakan snapan gas dengan peluru kapsul yang di dalamnya berisi cat dan saat mengenai sasaran peluru akan pecah sehingga yang terkena tembakan akan terkena cat. Dengan begitu juri mudah mengetahui siapa yang sudah kena tembak.





Tempat Paintball Jogja sebuah permainan perang - perangan layaknya tentara yang akan bertempur di medan perang dengan menggunakan peralatan dan perlengkapan paintball khusus yang aman. Paintball di Jogja akan mengajak anda berolah raga berlari sekaligus bermain petak umpet juga main tembak - tembakan bersama teman. Wisata petualangan di Jogja adventure yang satu ini bertujuan untuk melatih ketangkasan, kekompakan, kerjasama dalam tim dan pastinya seru sekaligus menegangkan.Cara menikmati obyek wisata Goa Pindul ini adalah menyusurinya dengan peralatan khusus yaitu dengan menggunakan ban dalam besar (tube) dan jaket pelampung, kami menyebut wisata ini dengan nama Cave Tubing Pindul.

Ban besar (tubing) tersebut sudah di modifikasi atau diberi pengait berupa tali menyilang di tengah berfungsi sebagai tempat duduk di atas air.

Jogja Paintball tidak hanya sekedar sebuah games, disini anda akan di bagi menjadi beberapa tim untuk membuat sebuah strategi games agar berhasil menjadi pemenang. Suasana yang mendebarkan tapi seru akan anda rasakan nantinya di sebuah arena paintball di Jogja yang telah di rancang khusus.



Gua Pindul merupakan salah satu dari sekian banyak obyek wisata yang terletak di dusun Gelaran 2, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo kab. GunungKidul. Tepatnya di sebelah timur kota Yogyakarta. Desa ini termasuk kategori "Desa Wisata" di GunungKidul Yogyakarta.

Sejak tahun 2010 silam Obyek Wisata ini mulai dikembangkan oleh masyarakat sekitar dan hingga sekarang masih menjadi target destinasi untuk para wisatawan lokal, nasional maupun internasional.

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja