Rabu, 31 Januari 2018

Paintball di Hutan Pinus Mangunan Becici Jogja

Paintball di Kawasan Hutan Pinus Mangunan merupakan dataran tinggi. Dari beberapa spot, kita bisa melihat pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Bahkan beberapa spot juga memungkinkan kita untuk menikmati pemandangan Geopark Gunung Sewu yang hijau membentang.

Paintball di Hutan Pinus Mangunan Becici Jogja

Tempat paintball Jogja di Hutan Pinus Mangunan ini layaknya perang sungguhan dengan medan hutan pinus dan semak belukar. Medan pertempuran tersebut terletak di sebuah lembah hutan pertempuran.

Sebenarnya hutan yang ada di kawasan Resort Pengelolaan Hutan ini berada di Mangunan. Tetapi banyak orang yang menyebut hutan pinus ini dengan istilah Hutan Pinus Imogiri. Hal ini disebabkan karena lokasinya yang ditempuh ke arah hutan ini searah dengan situs makam Raja-Raja Imogiri. Padahal menurut catatan administratif hutan pinus bukan termasuk dalam kawasan Imogiri.

Game outbound paintball adalah simulasi suasana perang berupa permainan saling menembak antar tim. Tempat paintball Jogja ada di salah satunya di Hutan Pinus Mangunan yang menyediakan paket Paintball Jogja, sudah termasuk sewa perlengkapan paintball yaitu kostum, Goggle/pelindung mata dan senjata. Manfaat permainan outbound paintball itu sendiri adalah untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan, melatih membuat strategi Pijat Bayi Solo terdekat untuk mencapai tujuan tim, membangun kerjasama dan kekompakan tim, simulasi dalam menganalisa medan kerja dan kondisi lingkungan kerja serta membangun kedisiplinan tim.

Paintball di Hutan Pinus Mangunan Becici Jogja


Letak Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul dari pusat kota Yogyakarta sendiri hanya berjarak kurang lebih 24 km dar pusat kota. Dan jika baby Spa Solo terbaik Anda melakukan perjalanan hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Sepanjang perjalanan memasuki ke arah perbukitan, Anda akan disuguhi oleh pemandangan alam yang sangat indah.




https://api.whatsapp.com/send?phone=6287838885868&text=Halo%20Admin%20PaintballJogja

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja