Kamis, 15 Februari 2018

5 Rekomendasi Tempat Paintball di Jogja Terbaik

Inilah Tempat Paintball di Jogja terbaik. Paint Ball adalah sebuah permaianan simulasi tempur seru yang diambil dari konsep perang, dimana seoarang pemaian atau kelompok berusaha keras untuk mengalahkan lawannya atau pemain dari kelompok lain dengan menembakan peluru yang berisi cat yang aman dan tidak beracun.Straegi, kecerdasan, ketangkatasan dan ketegasan pemimpinlah yang menyebabkan team menang atau kalah

Paket Paintball Jogja terbaik dari kami dengan Lokasi Pilihan selain tempat Paintball kami di Kaliurang Jogja.

1. Lokasi Paintball di Kaliurang Jogja

Inilah lokasi kami, terbaik dan beda. Lokasi Paintball Kaliurang yang sejuk, nyaman, di alam,  jauh dari kebisingan kota, dan juga dengan konsep jungle, sehingga anda akan merasa seperti perang sesungguhnya. Perang gerilya. Wisata Kaliurang adalah salah satu lokasi yang berada di Jogja yang menawarkan berbagai tempat wisata yang menarik. Kaliurang dalam bahasa Indonesia memiliki arti “Sungai Udang” yaitu tempat wisata yang berada di Yogyakarta. Alamat Kaliurang berada di Kabupaten Sleman, di perbatasan dengan provinsi Jawa Tengah.

Tempat Paintball di Jogja


Wisata Kaliurang berlokasi 900 meter di atas permukaan laut membuat udara di Kaliurang memang terasa sejuk dan segar. Suhu di lokasi ini berkisar antara 20-25 derajat celcius. Di Kaliurang, para pengunjung bisa memanfaatkan waktu mereka untuk bersantai dan bermain di Taman Rekreasi Kaliurang. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur, apalagi untuk anak-anak. Alamat Kaliurang di daerah dataran tinggi di mana terdapat banyak resort atau tempat peristirahatan karena udaranya sejuk. Oleh karena itulah tidak heran jika Anda akan menemukan banyak villa penginapan berupa wisma.

2. Tempat Paintball diPusat Kota Jogja

Bagi anda yang tidak mau jauh dari Kota, kami juga mempunyai field diderah perkotaan tanpa mengurangi  nuansa yang tetap alami. Paintball Game merupakan permainan yang memberikan peran pada setiap pemainnya sebagai simulasi peperangan. Hal ini bertujuan sebagai bagian "edufun" pendidikan serta kegembiraan pada pemainnya. Paintball juga merupakan kegiatan olahraga yang cukup baik untuk kesehatan jika dilakukan dengan baik dan benar. Manfaat lain pun dapat diperoleh diantaranya sebagai bagian membangun kebersamaan.

3. Lokasi Paintball di Goa Pindul

Kegiatan Paintball juga dapat dilakukan di seputar Goa Pindul Gunungkidul. Cocok bila dipadukan dengan kegiatan Tubing dan Caving Pindul. Gua Pindul adalah objek wisata berupa gua yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Gua Pindul dikenal karena cara menyusuri gua yang dilakukan dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah di dalam gua, kegiatan ini dikenal dengan istilah cave tubing.


4. Tempat Paintball di Pantai Selatan

Salah satu pilihan menarik adalah Paintball di pantai Selatan Jogja. Hal ini seru silakukan dengan kegiatan Outbound. Paintball sebagai simulasi permainan peperangan dengan skala kecil dengan tujuan mendorong kebersamaan dalam tim, kecepatan berfikir dan bergerak dalam mengambil keputusan serta kesehatan jasmani. Pantai selatan Jogja ini tidak kalah dengan pantai-pantai di Indonesia seperti pantai yang ada di Bali. Di Gunungkidul, Mempunyai pasir putih dan air pantai yang jernih adalah andalan dari Pantai, selain itu pengelolaan pantai di Jogja juga cukup begitu baik.

Tempat Paintball di Jogja


5. Lokasi Paintball sesuai Request Anda

Apabila anda ada kegiatan di Lokasi anda sendiri seperti di Hotel tempat menginap, atau kampus, atau di kantor atau dimanapun. Kami siap setting arena paintball di lokasi anda. Hanya butuh sebuah lapangan yang kira - kira mencukupi untuk kegiatan ini, ya kurang lebih minimal 3 x lapangan volley atau badminton. Simple kan?

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287838885868&text=Halo%20Admin%20IndoOutbound
Kontak kami segera di 087838885868



 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja