Jumat, 01 Februari 2013

Paintball Jogja, Sewa dan Tempat Paintball Yogyakarta

Paintball Jogja, Sewa dan Tempat Paintball Yogyakarta, Tempat Maen Paintball di Jogja, Lokasi Paintball, Provider Paintball Yogyakarta..
Paintball adalah olahraga di mana pemain bersaing, dalam tim atau secara individu, untuk mengalahkan lawan dengan penandaan mereka dengan peluru yang mengandung pewarna makanan dan gelatin (disebut sebagai Paintballs) didorong dari perangkat yang disebut penanda paintball. Paintballs memiliki peluru non-beracun, biodegradable, larut dalam air mineral-minyak. Permainan ini sering dimainkan pada tingkat olahraga dengan kompetisi liga terorganisir yang melibatkan seluruh dunia, turnamen, tim profesional, dan pemain. Paintball teknologi juga digunakan oleh pasukan militer, penegak hukum, para-militer dan organisasi keamanan untuk melengkapi pelatihan militer, respon kerusuhan, dan non-mematikan penindasan tersangka berbahaya.


Permainan yang dimainkan di lapangan outdoor (outbound training) atau indoor dari berbagai ukuran. Sebuah lapangan permainan tersebar dengan daerah alami atau buatan, yang digunakan untuk sampul pemain taktis. Aturan untuk bermain paintball bervariasi, tetapi bisa termasuk menangkap bendera, eliminasi batas amunisi,, membela atau menyerang titik tertentu atau wilayah, atau menangkap obyek yang menarik tersembunyi di area bermain. Tergantung pada varian yang dimainkan, permainan dapat berlangsung dari detik ke jam, atau bahkan berhari-hari dalam bermain skenario.

Legalitas paintball bervariasi antara negara dan wilayah. Di sebagian besar wilayah di mana bermain diatur ditawarkan, pemain diharuskan untuk memakai masker pelindung, dan aturan permainan yang ketat.

Beberapa Skenario Permainan Paintball
1. TERMINATOR
Misi setiap team adalah menghabiskan lawan!! Apabila waktu habis team pemenang ditentukan berdasarkan team yang pemainnya paling sedikit gugur.
2. SHOOT THE CAPTAIN
Misi setiap team adalah mempertahankan Captainnya yang tidak bersenjata dan berusaha menembak captain team lawan. Apabila captainnya tertembak otomatis team tersebut dinyatakan kalah
3. CAPTURE THE FLAG
Misi setiap team adalah memperebutkan bendera!! Pemenang adalah team yang pertama merebut bendera lawan. Variasi scenario ini berupa duo bendera atau lebih dari 2 bendera
4. GUN SHOP
Setiap team mengerjakan suatu misi pertempuran. Setiap tim dibekali sejumlah dana dengan jumlah yang ditentukan untuk “membeli” peralatan tempur. Permainan dimulai setelah setiap tim siap dengan peralatan dan alat penunjang pertempuran lainnya.


Skenario Khusus
1. JUNGLE FEVER
Program perang dialam terbuka, menggunakan hutan sebagai lapangan tempur, dilengkapi dengan peralatan Navigasi seperti kompas dan peta lokasi. Targetnya adalah menaikan bendera kelompok ditiang yang ada dilokasi lawan.
2. CITY WAR
Program perang yang dilakukan diareal perumahan atau gudang – gudang, disetting sebagai area pertempuran. Targetnya adalah menaikan bendera kelompok di tiang yang ada ditengah area tempur.
3. AGAINTS ALL
Dalam pertempuran ini keseluruhan peserta dibagi menjadi beberapa regu 3 – 4 regu. Semua regu yang bertempur adalah lawan. Tiap regu ditempatkan ke dalam base camp masing-masing yang posisi dan tempatnya berbeda dan saling berlawanan. Misi setiap regu adalah memperebutkan satu bendera atau benda lain atau menduduki satu daerah yang terletak di tengah-tengah arena.

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja