Selasa, 08 Desember 2020

Paintball Jogja New Normal, Pandemi Covid 19 Protokol Kesehatan

Tetap aman Paintball Jogja New Normal saat Pandemi Covid 19 dengan Protokol Kesehatan. Permainan Paintball tentu lebih seru jika dimainkan secara berkelompok agar terasa berada di sebuah medan perang. Meski sekadar permainan, tetap saja dibutuhkan strategi biar gak kalah dengan musuh.

Permainan paintball saat ini sudah merupakan suatu kegiatan outdoor yang baik dilakukan untuk membangun kerjasama tim dan merasakan sensasi di medan perang. Jika Anda ingin merasakan sensasi peperangan dengan bermain paintball Jogja dan juga paket outbound Jogja maka serahkan kepada kami. Dengan paket dari kami semua kegiatan paintball beserta perlengkapan dan keamanannya sudah kami sediakan.


 

Selain itu Anda juga akan didampingi oleh instruktur yang akan menjelaskan peraturan bermain paintball Jogja sehingga Anda tidak akan merasa kebingungan, selama jalannya permainan pun instruktur akan siap siaga dengan perlengkapan p3k mana tahu Anda mengalami cedera saat bermain. 

Kami selalu menerapkan Paintball Jogja New Normal, Pandemi Covid 19 dengan Protokol Kesehatan. Tetap aman dan nyaman saat kegiatan.

Protokol Kesehatan Paintball Jogja New Normal membuat Suasana tetap Asyik

Bermain di alam terbuka langsung membuat sirkulasi udara bagus dan suasana sejuk alam kaliurang menambah nyaman kegiatan. Protokol Kesehatan Paintball Jogja New Normal tetap kami terapkan.

Selaras dengan tema kali ini yakni Paintball, permainan Paintball ini pun sangat membutuhkan konsentrasi strategy dan kesiapan yg mumpuni. Kenapa? Selain paintball ini menggunakan senjata angin dengan diisi peluru cat, juga lokasi permainan paintball berada didalam hutan layaknya perang sungguhan, kamu bisa bayangkan bagaimana rasanya di dalam hutan dan hanya di batasasi oleh semak dan pepohonan dan banyak suara menembak dari arah lawan. 

Karena pada saat bermain paintball Jogja ini sensasi perangnya memang sangat terasa karena Anda benar-benar bermain di medan alam yang menantang. Anda akan perlu berlari, bersembunyi, berguling atau bahkan merayap agar musuh Anda tidak melihat Anda. Bila berkegiatan tamasya di Jogja membawa bayi makan layanan Pijat Bayi Jogja Home Care juga tersedia.

Peralatan Paintball Jogja New Normal, apa saja yang dibutuhkan untuk bermain Paintball? Permainan Paintball juga sangat cocok bila dipadukan dengan kegiatan outbound, kegiatan rafting, maupun kegiatan outbound yang lain, Sebelum anda menikmati sensasi permainan Paintball, ada baiknya anda mengenal beberapa peralatan yang biasa digunakan dalam permainan paintball ini.

Perangkat dan aturan permainan paintball yang harus Anda pahami :



1. Senjata paintball
Senjata paintball adalah suatu alat yang sangat berpengaruh signifikan. Permainan paintball mengunakan senjata semi otomatis dan CO2 untuk pendorong peluru. Perangkat pada bagian senjata paintball yaitu kamar triger, triger, tabung CO2, dan tabung peluru.


2. Baju tempur
Baju tempur paintball sangat berguna karena menjadi pelindung badan kita. Dengan warna dan corak yang khas, baju tempur ini akan menambah keseruan dan serasa di medan tempur.


3. Peluru
Dalam permainan ini peluru sangat berpengaruh agar kita bisa berperang dengan seru. Dengan peluru itulah maka lawan yang tertembak akan terlihat jelas, sebab pelurunya terbuat dari bahan yang lentur, karet, dan cat sehingga orang yang tertembak tidak telalu sakit. Cat pada peluru akan pecah di bagian yang tertembak.


4. Pelindung Wajah
Yang mesti dipahami oleh peserta yang akan bermain paintball adalah keselamatan. Ada perlengkapan yang sangat menjaga keselamatan peserta paintball yaitu masker pelindung wajah, alat ini sangat diperlukan dalam permainan paintball karena sangat menjaga organ lihat kita: mata.


5. Wasit
Dalam paintball juga terdapat wasit yang siap mengatur dan memimpin permainan. Kalau tidak ada wasit, permainan bisa kacau. Di tangan wasit, permainan paintball lebih terkontrol. Gerak musuh dan lawan akan terpantau. Senjata yang bermasalah atau kendala-kendala lainnya, juga menjadi bagian yang akan dipantau sehingga wasit bisa memutuskan untuk membantunya.


Reservasi:

Bermain Paintball di Alam  Hutan Terbuka langsung , Suasana sejuk alami pegunungan

Langsung kontak kami di 0878-3888-5868

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287838885868&text=Halo%20Admin%20PaintballJogja

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja