Kamis, 10 April 2014

Paintball di Kopeng, Tempat Paintball, Harga Paket Paintball Kopeng

Paintball Kopeng Salatiga JawaTengah, Tempat Paintball di Kopeng dan Harga Paket Paintball Murah di Kopeng.

Paintball terus berkembang dan mulai banyak lapangan paintball yang dibuka untuk umum. Paintball juga mulai merambat ke Negara-negara Eropa seperti Inggris, Perancis dan Denmark. Untuk membedakan antara paintball dan senjata api, maka secara internasional, disebutlah senjata paintball sebagai “marker”. Paintball di Kopeng salah satu tempat seru.
Paintball Kopeng
Pada tahun 1992 terbentuklah NPPL (National Professional Paintball League) yang menyelenggarakan NPPL Pro-Am Series di Negara-negara bagian Amerika. Alhasil, paintball mulai dikategorikan sebagai olah raga, bukan sarana rekreasi lagi. Dengan perkembangan paintball yang makin pesat, terbentuklah turnamen-turnamen yang lain seperti Millenium series, X-ball, dll.
Kami menyediakan Paket Paintball Kopeng untuk sarana pembentukan tim (Teambuilding). Dengan melakukan gamewar ini peserta akan belajar tentang banyak hal. Penentuan target, pembagian tugas, leadership, penyusunan strategi, hingga pengorbanan untuk tujuan bersama.

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja