Jumat, 29 April 2016

The First and The Real Jungle Paintball di Jogja

Kami Paintball Jogja adalah pelopor Jungle Paintball di Yogyakarta. Pertama kali mempopulerkan Jungle Paintball di Kaliurang, atau Tempat Paintball di Jogja dengan sistem bermain langsung di Alam, bukan arena buatan. Konsep ini dirasa lebih mengasikkan dan tidak membosankan.



Akhir-akhir ini konsep Jungle Paintball kami menjadi favorit Tempat Paintball di Jogja. Lokasi Paintball di Jogja Kaliurang yang merupakan lereng Merapi, hawa sejuknya Paintball Kaliurang dengan sistem Jungle Paintball ini bisa memberikan refresh bagi anda yang sibuk dengan rutinitas. Bermain di Alam langsung, seakan merasakan adrenalin menjadi tentara sungguhan yang harus perang Gerilya, membuat konsep Paintball kami ini makin digemari banyak kalangan.

Jungle paintball atau bermain paintball di Hutan / Alam bukan berarti bermain di hutan lebat yang masih terdapat banyak hewan liar, tapi suatu tempat yang memang sudah di set untuk aktivitas Outdoor. Paket ini bisa dipadukan juga dengan paket Adventure lainnya seperti Outbound Training Jogja, bisa juga dengan Lava Tour atau Rafting, membuat hari liburan atau Outing perusahaan anda semakin lengkap. Banyak perusahaan, organisasi, instansi, family maupun perorangan telah bergabung bersama kami.

Kini giliran anda bergabung bersama kami.
The First and The Real Jungle Paintball di Yogyakarta.!

 
Paintball Jogja . | , . - . . | Outbound Jogja . .... Outbound Jogja .. Outbound Jogja Paket Wisata Jogja Sewa Bus Jogja